Bolu Kukus Mekar

bolu kukus mekar

Bolu kukus ini buatnya udah lama,sampe lupa kapan tepatnya,yang pasti waktu itu ceritanya ikutan club bakingnya mba nenis yg di fb itu,kebetulan tugas perdananya bikin bolu kukus,lantaran lom pernah berhasil naklukin bolu kukus,jadi kali ini ikutan nyoba,pake resep yang di kasih dari hostnya waktu itu mba sugi bae,ternyata hasilnya lumayan berhasil,finally mekar juga walaupun aku agak kurang suka sama warna ijo nya yg “kelewatan” norak,kayaknya sih kebanyakan kasih pewarnanya deh huh…

Resepnya lupaaaaa aku save dimana yah?? aduh kacau nih,punya banyak banget resep bolu kukus tapi yg ini kok lupa ya catet dimana…hadeh nanti deh klq ketemu aku tulis lagi,soalnya bolu kukus ini hasilnya enak,lembut banget,dan mekar…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s